Pemerintah Kota Pekalongan Raih Opini WTP 8 kali berturut-turut dari BPK RI

Jumat (19/5) 
Pemerintah Kota Pekalongan Raih Opini WTP ke-8 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) 

Pemerintah Kota Pekalongan mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022. 

Dengan meraih Opini WTP ini merupakan salah satu pencapaian kinerja dalam mewujudkan Visi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Pekalongan yaitu “Mewujudkan Kota Pekalongan yang Lebih Sejahtera, Mandiri dan Religius” dengan Misi Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien berdasarkan prinsip-prinsip good governance dan clean government. 

Acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LLKPD Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan di Auditorium Lantai 3 BPK Provinsi Jawa Tengah. Penyerahan tersebut diwakili oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan (Mohamad Azmi Basyir, ST, M.Sc) dan Wali Kota Pekalongan (H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE). Hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Sekretaris Daerah (Ir. Anita Heru Kusumorini, M.Sc), Inspektur (Nur Priyantomo, S.E.,M.M), Kepala BPKAD (Drs. R. Doyo Budi Wibowo, MM), Inspektur Pembantu II, Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan BPKAD, Kepala Bidang Pengelolaan BMD BPKAD dan Kepala Sub Bidang Akuntansi Pelaporan BPKAD.