SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS


Sistem Informasi Geografis (SIG) Aset merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyajikan informasi tentang Tanah milik Pemerintah Kota Pekalongan sesuai dengan  informasi yang disajikan di KIB A. Data yang tersedia mencakup tanah di Kecamatan Pekalongan Barat dan Kecamatan Pekalongan Selatan. 















 
Selanjutnya pada hari Kamis tanggal  27 Juli 2023  bertempat di Ruang Buketan Setda Kota Pekalongan telah dilaksanakan Sosialisasi Penggunaan dan Pemanfaatan Barang Milik Daerah. Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Rizka Septia W, S.STP selaku Kepala Bidang Pengelolaan BMD serta didampingi Asyhari Bunyaanudin, S.E selaku Kepala Sub Bidang Pemanfaatan dan Pengamanan BMD, dan Muhlisin S.E selaku Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penatausahaan Kebutuhan BMD  dengan peserta Pengurus Barang OPD dan Unit Kerja se-Kota Pekalongan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas Pengelolaan Brang Milik Daerah di Kota Pekalongan, telah dilakukan pengembangan Sistem Informasi Geografis (SIG) Aset oleh Bidang Pengelolaan BMD BPKAD Kota Pekalongan. Sistem informasi geografis aset dapat diakses melalui https://sigaset.pekalongankota.go.id.